Home » BERITA BBWS-PJ » WORKSHOP TATA CARA PELAKSANAAN KEGIATAN SWAKELOLA
K640_IMG_2312

WORKSHOP TATA CARA PELAKSANAAN KEGIATAN SWAKELOLA

Kegiatan swakelola yang kerap dilaksanakan oleh setiap instansi pemerintah yang dalam pelaksanaannya banyak aturan dan perundang-undangan yang mengaturnya, oleh karena itu diselenggarakanlah workshop yang bertajuk Tata Cara Pelaksanaan Kegiatan Swakelola Tahun Anggaran 2016 yang dilaksanakan pada hari rabu, 20 April 2016 dan bertempat di Aula Satker O&P SDA Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang Jl. Batara Bira No 08 Makassar yang diselenggarakan oleh Satker O&P SDA BBWS Pompengan Jeneberang.

Bertindak sebagai Penyelenggara, Kepala Satker O&P SDA Pompengan Jeneberang Ibu Nuning Pudjiastuti, Sp.1. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa kegiatan swakelola yang dilaksanakan sering berselisih dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga tidak jarang menjadi temuan pada saat dilakukan audit. Oleh karena itu kegiatan worshop ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman kepada para penyelenggara kegiatan dengan harapan tidak ada lagi kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan swakelola sehingga tidak ada lagi temuan pada saat audit.

Mewakili Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, PPK Ketatalaksanaan Bpk Trimo, SE. Memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada para narasumber, para peserta yang hadir dalam workshop ini, sekaligus beliau mengharapkan kepada para peserta agar menyimak dengan seksama materi yang disampaikan oleh para narasumber dan aktif menanyakan apa yang menjadi kesulitan selama ini dan meminta penjelasan serinci-rincinya mengenai kegiatan swakelola.

Workshop yang dilangsungkan sehari ini mendatangkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu : Bpk Rusdiyanto, S.A.P dari Bina Penyelenggaraan Jasa Konstruksi Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Bpk Heri Antono dari Direktorat PJSDA, dan Bpk Akbar dari KPPN Makassar 1.

Hadir dalam workshop ini para Kepala Satker, PPK, Kepala Seksi di lingkungan BBWS Pompengan Jeneberang. Antusias para peserta workshop terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada para narasumber. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup