No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » STUDI PEMBALAJARAN SISTEM DAN INFORMASI BBWS – PJ
image002

STUDI PEMBALAJARAN SISTEM DAN INFORMASI BBWS – PJ

Unit Data dan Informasi SDA BBWS Pompengan Jeneberang telah menerapkan Sitem manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 dan tahun 2013 lalu telah menerima sertifikat ISO dari Sucofindo. Oleh karna itu unit ini pun telah menetapkan kebijakan mutu yang mana salah satu butirnya adalah Melaksanakan Perbaikan dan peningkatan mutu secara berkesinambungan . sejalan dengan kebijakan mutu tersebut peningkatan kualitas SDM pengelola unit data dan informasi terus di tingkatkan, misalnya dengan menyelenggarakan berbagai pelatihan seperti pelatihan GIS, SIPAI, Pembuatan berita , pembuatan web dan juga studi pembelajaran. Maka diadakanlan Kegiatan Studi Pembelajaran Sistem Data dan informasi yang berlangsung 28  September s/d 1 Oktober 2016 di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara 1. Kegiatan ini bertujuan selain untuk untuk membuka wawasan mengenai pengelolaaan system data dan informasi terkait SDA juga sebagai sarana silaturahmi dan menjalin keakraban sesama pengelola unit sisda pada khususnya dan keakraban antara BBWS Pompengan jeneberang dan BWS NT1 secara umumnya.

image004Rombongan studi pembelajaran BBWS Pompengan Jeneberang yang didampingi oleh Ibu Hasrawati Rahim selaku Kabid Program dan Perencanaan Umum, Affandi Kahar selaku PPK Perencanaan dan Program juga Rahayu selaku Kasie Program diterima langsung oleh Humas BWS NT1 Bpk Muhammad Hanan di ruang Rapat BWS NT.1.

Dalam Sambutan Bpk Muhammad Hanan beliau memaparkan mengenai kemajuan kemajuan yang telah dicapai BWS NT1 sehingga selalu menjadi destinasi pembelajaran bukan hanya dari dalam negri bahkan hingga mahasiswa dari luar negeri.

Setelah membacakan sambutannya, Kabid Program dan Perencanan Umum BBWS Pompengan Jeneberang Ibu Hasrawati Rahim juga menyerahkan kenang-kenangan cideramata dan diterima oleh Humas BWS NT1 mewakili Kepala Balai BWS NT1.

Dalam Studi Pembelajaran ini, Unit Data dan Informasi BBWS Pompengan Jeneberang mengunjungi Ruang Server, ruang SISDA, dan Unit Alokasi Air dan Hidrologi BWS NT1, dan pada keesokan harinya mengunjungi Bendungan Pengga untuk melihat stasiun Curah Hujan dan klimatologi yang ada di Stasiun Bendungan Pengga, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke bendungan pengga dan dirangaikan dengan tanya jawab dengan petugas Operasional dan Pemeliharaan Bendungan serta foto bersama sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara ini (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup