Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
1519e954ae6bd629544356cae3e51766_L

SIDANG TIM KOORDINASI PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR (TKPSDA) WILAYAH SUNGAI WALANAE-CENRANAE TAHUN 2013

Pada hari ini bertempat di Hotel Sahid Makassar (02/12/2013), Agenda Rapat Sidang Pleno Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Walanae-Cenranae :

1. Rencana Pengelolaan System Informasi Hidrologi, Hidrometeorologi dan Hidrogeologi pada

Wilayah Sungai Walanae-Cenranae

2. Rancangan program dan rancangan rencana kegiatan pengelolaan sumber daya air pada

Wilayah Sungai Walanae-Cenranae

walcen2Sidang Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Walanae-Cenranae dipimpin oleh Ir. Lahatta yang mewakili Kepala Bappeda Prov. Sulawesi Selatan.

Pada sidang pertama sebagai narasumber Muhammad Nur, ST dan didampingi oleh Suprabowo, ME. Menjelaskan bahwa sidang ini dilaksanakan untuk mencapai keterpaduan pengelolaan SIH-3.

Salah satu keputusan hasil sidang hari ini yang penting untuk dijadikan rekomendasi adalah agar dilakukan Validasi seluruh data yang dipunyai seluruh instansi pengelolaan SIH-3 yang ada di WS Walanae-Cenranae dengan merujuk pada sumber data instansi terkait.

Diharapkan agar rekomendasi ini menjadi bahan pertimbangan guna menciptakan keterpaduan pengelolaan sistem informasi pada Wilayah Sungai Walanae-Cenranae.

 

walcen3Sidang kedua memaparkan Rancangan program dan rancangan rencana kegiatan pengelolaan sumber daya air pada Wilayah Sungai Walanae-Cenranae oleh Narasumber Ir. Supriya Triwiyana, MSc. dan didampingi oleh Suprabowo, ME.

Agenda sidang kedua bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya Sinkronisasi atau Harmonisasi antara program dan kegiatan satu instansi pemerintah dengan instansi lainnya.

 

(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup