Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat

SIDANG PENYERAHAN DAN PEMBAHASAN RANCANGAN RENCANA POLA PENGELOLAAN SDA WS. WALANAE CENRANAE

Tanggal 27/09/2016 bertempat Quality Plaza Hotel Makassar diadakan  Sidang Penyerahan dan pembahasan Rancangan Rencana Pengelolaan Wilayah Sungai Walanae Cenranae, dalam sambutanya Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang yang di Wakili Oleh Kabid OP SDA I menyampaikan pengelolaan Sumber Daya Air pada suatu wilayah sungai di perlukan adanya kerangka dasar pengelolaan Sumber Daya Air, kerangka dasar tersebut berupa Pola Pengelolaan Sumber Daya Air. Allhamdulillah dari ke empat wilayah sungai yang sebagian wiilayahnya secarah administratif  berada pada provinsi Sul-Sel yaitu WS. Jeneberang, WS. Saddang, WS Walanae-Cenranai, WS. Pompengan Larona semuanya sudah mempunyai Pola Pengelolaan Sumber Daya Air.

Sesuai dengan peraturan yang ada yaitu Permen PUPERA No.10/PRT/M/2015 sebagai kelanjutan dari pola pengelolaan Sumber daya Air, perlu disusun rencana pola pengelolaan sumber daya air wilayah sungai berkaitan dengan  penyusunan sumbetr daya air BBWS PJ, selaku unit pelaksana teknis yang  mendapat amanah untuk membantu dalam  menyusung rancangan rencana Pengelolaan Sumber Daya air, dan amanah itu sudah dapat kita selesaikan dan pada hari ini kita akan menyerahkan salah Satu rancangan rencana Pengelolaan Sumber Daya Air yaitu rancangan rencana WS. Walanae cenranae.

Dalam Acarah Penyerahan Rancang Rencana Pola Pengelolaan WS. Walanae Cenranae ini dihadiri ole PPK Program dan Perencanaan Sebagai Pembawa Paparan, Kabid sungai danau dan Waduk Sul-Sel, Ketua Haria TKPSDA, Anggota TKPSDA Wilayah Sungai Cenranae Beserta Parah Tamu Undangan. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup