Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
37e725efe26e0487bc83287a1c350936_L

SIDANG PEMBAHASAN RENCANA PENGELOLAAN SISTEM INFORMASIHIDROLOGI, HIDROMETEOROLOGI DAN HIDROGEOLOGI (SIH3) PADA WILAYAH SUNGAI SADDANG, DAN PENYUSUNAN POLAPENGELOLAAN WILAYAH SUNGAI SADDANG.

Sidang TKPSDA Pada hari senin 25 November 2013 di Hotel SAHID Makassarmengangkatdua agenda acara, yaitu :

1. Pembahasan Rencana Pengelolaan Sistem Informasi Hidrologi, Hidrometeorologi

dan Hidrogeologi (SIH3) Pada Wilayah Sungai Saddang.

2. Penyusunan Pola Pengelolaan Wilayah Sungai Saddang.

sidang2Pada Sidang Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) dalam sidang Pembahasan Rencana Pengelolaan Sistem Informasi Hidrologi, Hidrometeorologi dan Hidrogeologi Pada Wilayah Sungai Saddang, selaku pimpinan rapat Mappile, ST.MT Kepala UPTD Saddang beserta Kepala Bappeda Sul-Sel Ir.Lahatta dan selaku narasumber Ir. Wakito, ME.Pada pembahasan sidang  ini bermaksud untuk melaksanakan salah satu tugas TKPSDA melalui bahan bahasan rancangan rencana pengelolaan SIH-3 WS Saddang, yang hasil akhirnya berupa Rekomendasi nantinya mengarah pada tersusunnya rencana pengelolaan SIH-3 pada WS Saddang secara terpadu dengan bekerja sama antara instansi terkait dan rekomendasi ini akan disampaikan kepada Menteri Pekerjaan Umum sebagai bahan pertimbangan.

sidang3Pada Sidang Penyusunan Pola Wilayah Sungai Saddang yang bertindak sebagai narasumber Muhlis Amat, pada pembahasan Sidang TKPSDA khususnya wilayah WS. Saddang bermaksud untuk membuat rekomendasi untuk penetapan rancangan pola pengelolaan SDA WS Saddang oleh Menteri Pekerjaan Umum, dalam sidang ini, anggota TKPSDA sepakat untuk mengkaji lebih jauh terlebih dahulu rancangan pola ini dan kemudian membuat rekomendasi.(sisda)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup