No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » Sarasehan Komunitas Peduli Sungai dan Kanal BBWS – PJ
Pilihan11

Sarasehan Komunitas Peduli Sungai dan Kanal BBWS – PJ

8/05/17 Bertempat di Hotel D’ maleo Makassar diadakan acara Sarasehan komunitas Peduli Sungai yang bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya sikap peduli atas keberadaan Air sebagai sumber utama bagi Kehidupan Makhluk Hidup, Acara ini dibuka langsung ole bapak Ir. Agus Setiawan, Dipl.HE. Selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang.

Dalam Sambutanya Ir. Agus Setiawan, Dipl.HE Menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesepahaman serta komitmen semua pihak di dalam Pengelolaan Sumber Daya  dan Pemberdayaan Masyarakat peduli Sungai, serta untuk membangun kebersamaan dan solidaritas dalam gerakan peduli Sungai  dan Kanal Sulawesi Selatan.pilihan12

Seiring dengan hal tersebut, Kepada seluruh peserta Sarasehan ini saya ucapkan selamat mengikuti acara ini, Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan langka yang baik  dalam upaya untuk mewujudkan Pemanfaatan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, dan menjadi langkah awal dari berbagai rencana kegiatan di tahun tahun mendatang, Serta diharapkan muncul suatu kesadaran kolektif  sekaligus tindakan korektif dalam membenahi Sungai dan Kanal  dan mempertahankan lingkungan yang sudah tertata dengan baik. Acara ini dirangkaikan dengan Peresmian Taman Baca Kanal Panampu dan pelepasan Susur Sungai Tallo.

Turut hadir dalam Acara ini Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan Ditjen SDA Kementerian PUPR, Kepala Dinas Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan, Para PPK di lingkup Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang serta para Komunitas Masyrakat peduli Sungai dan Kanal Sulawesi Selatan.(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup