Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
IMG_0572

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi BBWS Pompengan Jeneberang dan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan menghadapi Pra Konreg di Makassar

Menyongsong persiapan Pra Konsultasi Regional (Konreg) Kementerian PUPR Tahun 2016, Kamis (18/02), BBWS Pompengan Jeneberang dan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan mengadakan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Persiapan Pelaksanaan Pra Konreg Kementerian PUPR tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Februari 2016 di Makassar. Kegiatan ini diadakan di ruang rapat Kantor Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan, Jl. A. Pettarani No. 88, Makassar.

Konreg Kementerian PUPR adalah forum koordinasi dan sinkronisasi program tahunan, sebagai salah satu tahapan penyiapan program yang diselenggarakan guna mensinergikan sumber daya pembangunan Bidang PUPR yang dimiliki Kementerian PUPR dan Pemerintah Daerah.

Kepala Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan, Ir. Andi Darmawan Bintang, MDevPlg menyampaikan tujuan dari rapat ini adalah mewujudkan Sinergisitas, koordinasi terkait sinkronisasi kegiatan usulan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat (BBWS Pompengan Jeneberang), “Terkait metode pelaksanaan di lapangan, sinergisitas sangat berpengaruh, agar tidak terjadi tumpang tindih, karena tidak menutup kemungkinan BBWS Pompengan jeneberang dan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan mempunyai pekerjaan di satu lokasi yang sama. ”, Ujarnya.  (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup