Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
64337ffeaae67237594d79a8ceda7ce6_L

Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan Ke- 346

Senin, (19/10) Pemerintah Prov.  Sulawesi Selatan Mengadakan Kegiatan menyambut Hari Jadi Prov. SulawesI Selatan ke-346 di Hotel Four Points By Serathon, Jl. Landak Baru No. 130, Makassar.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Prov. Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan terdiri atas penghargaan dalam bidang Pariwisata, Pajak Awads 2015 dan Adi Bhakti Tani serta lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulsel, serta lomba karya ilmiah tahun 2015.

Gubernur Prov. Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya menyampaikan, di Hari Jadi Prov. Sulawesi Selatan ke-346, daerah ini berada pada tahap melakukan perubahan besar dengan menciptakan peradaban baru.‎ Prov. Sulawesi Selatan sekarang menjadi provinsi terbaik di seluruh Indonesia. “Prov. Sulawesi Selatan menjadi barometer Indonesia di semua sektor. Mulai dari pemerintahan, sosial, pendidikan, kesehatan, agama, keamanan, politik, hingga masalah perekonomi‎an,” ujarnya.

Di bidang pemerintahan, Prov. Sulawesi Selatan berhasil meraih lima kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan 174 penghargaan nasional diantaranya Pataka Parasamya‎ Purna Karya Nugraha. Dalam hal keamanan, Prov. Sulawesi Selatan juga mampu membuktikan dengan tidak adanya konflik berarti di tengah masyarakat.

Di hadapan para undangan, Syahrul juga memaparkan Mega Proyek, pembangunan proyek Kereta api, Perluasan Bandara dan Pelabuhan, Pembangunan Pembangkit Listrik tenaga Bayu (PLTB), dan Pembangunan lima Bendungan Besar. (SISDA)

  • Puang Ed

    selamat hut sulsel ke 346

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup