Home » BERITA BBWS-PJ » PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU
K640_SAM_1309

PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU

Kamis, 14 Januari 2016, SNVT PJSA Pompengan Jeneberang, PPK Sungai dan Pantai II telah menyelenggaran pembahasan Rencana Mutu Kontrak (RMK) untuk Pekerjaan Pembangunan Kolam Regulasi Nipa-Nipa (HK.02.03/PPK.S&P-II/APBN-104/XII/2015) oleh PT. Adhi Karya – PT. Karya Rezeki dan PT. Nur Ali Mandiri KSO serta Supervsi pengawasan Pembangunan Kolam Regulasi Nipa-Nipa (HK.02.03.PPK.S&P-II/APBN-098/XII/2015 oleh PT. Daya Cipta Dianrencana, dan PT. Bintang Tirta Pratama KSO. Pembahasan RMK diselenggarakan di Kantor BBWS Pompengan Jeneberang jl. Sekolah Guru Perawat No. 3 Makassar.

Rencana Mutu Kontrak adalah rencana mutu pelaksanaan kegiatan yang disusun oleh Penyedia Jasa merupakan jaminan mutu terhadap proses kegiatan dan hasil kegiatan  sebagaimana dipersyaratkan dalam pekerjaan, seperti yang dicuplik dari Permen 04/PRT/M/2009 tentang Sistem Manajemen Mutu (SMM) Departemen Pekerjaan Umum yang beryujuan untuk memeudhkan Unit Kerja/Satuan Kerja/Unit Pelaksana Kegiatan serta Penyedia Barang/Jasa dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pekerjaan Umum agar tercapai kinerja yang direncanakan secara akuntabel, efisien dan efektif dalam rangka mewujudkan tata kepemerintahan yang baik (good govermance).

Hadir salam Pembahasan RMK yaitu Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, Kepala Bidang PJPA, para kepala Seksi dan para Jafung serta penyedia Jasa.

Dalam arahannya Kepala Balai mengingatkan Surat Edara Dirjen SDA untuk menerapkan system kerja 7 (tujuh) hari kerja dalam 1 (satu) minggu sebagai upaya percepatan kegiatan dengan tidak mengabaikan kualitas mutu. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup