Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
PEMBINAAN DAN PENYUSUNAN PENETEPAN KENERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA

PEMBINAAN DAN PENYUSUNAN PENETEPAN KENERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA

Pembinaan dan penyusunan penetapan kinerja di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air berlangsung dari 10 – 11 September 2015 dilaksanakan di Hotel Sahid, Makassar.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, Bapak Agus Setiawan dalam sambutan selamat datahng Mengatakan “Perjanjian kinerja adalah perjanjian antara bawahan dengan atasannya, perjanjian antara PPK dengan Kepala Satkernya, Kepala Satker dengan Kepala Balainya, Kepala Balai dengan Dirjennya dan ke menterinya. Tidak menutup kemungkinan setiap pegawai negeri harus berjanji kepada atasannya dan akan selalu di evaluasi setiap akhir tahunnya”.

K640_tayang2Bapak Indra Bangun Kepala Subdit Evaluasi dan Manajemen mutu mewakili direktur Pengembangan Jaringan SDA membuka secara resmi Pembinaan dan penyusunan Penetapan Kinerja dan pada kesempatannya mengatakan “Perjanjian Kerja disusun pada awal tahun anggaran dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi dasar penyusunan Lakip, dimana penyususunan Lakip didasarkan pada peraturan Presiden No. 29 Tahun 2014 tentang system akuntabilitas kinerja. Laporan tahunan pertanggung jawaban kinerja suatu instansi dalam hal ini para Satker dan juga Kepala Balai dan juga Eselon II para direktorat yang ada dipusat maupun Bapak Dirjen sendiri membuat perjanjian kinerja. Perjanjian Kinerja yang akan di isi pada hari ini hingga besok. Diharapkan Perjanjian Kinerja yang disampaikan nantinya adalah perjanjian kerja yang sungguh – sungguh akan dilaksanakan di tahun 2015 berdasarkan dokumen DIPA dan juga dokumen RKA-KL, sehingga peraturan dan seluruh perjanjian kerja Satker Balai, kalo dikumpulkan secara menyeluruh itu harus sama atau lebih dari perjanjian kinerja yang sudah dibuat oleh Bapak Dirjen yang sudah di tanda tangani oleh Bapak Menteri.

Peserta Pembinaan dan penyusunan penetapan kinerja di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya dihadiri oleh seluruh satker pusat dan satker BWS/BBWS serta SKPD di Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( SISDA )

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup