Home » BERITA BBWS-PJ » PELATIHAN PEMBUATAN AUDIO VISUAL DI LINGKUNGAN BBWS POMPENGAN JENEBERANG
IMG-20161019-WA0006

PELATIHAN PEMBUATAN AUDIO VISUAL DI LINGKUNGAN BBWS POMPENGAN JENEBERANG

Kementerian PUPR melalui BBWS Pompengan Jeneberang menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Audio visual. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 19 Oktober s/d 21 Oktober 2016, bertempat di Hotel D’maleo, Jalan Pelita Raya III, Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah peserta dari unit kerja lingkup BBWS Pompengan Jeneberang.

Dalam sambutannya, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang diwakili oleh Kepala Bidang Program dan Perencanaan, Ibu Hasrawatim Rahim menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, peserta yang mewakili semua satker dapat membuat informasi bukan dalam bentuk tulisan saja, tetapi dapat menciptakan informasi dalam bentuk audio visual, sehingga dapat dilihat oleh masyarakat luas.

Materi yang diberikan yakni; Pembuatan Konsep Skenario, disampaikan oleh ibu Sri Nurhayati, Staff Penelaah Bahan Publikasi, Tehnik Pengambilan Gambar, disamapikan oleh Purwidyasmoro Himawan Jati, Staff Penelaah Bahan Publikasi, Pengambilan Gambar menggunakan Drone (Teknis Pengoperasian) Advance, disampaikan oleh Bapak Abbas Sumargianto, Staff Penata Bahan Publikasi, materi terkahir, pengenalan editing dan teknik editing video, disampaikan oleh bapak Soejono, Staff Tim Editor. pemateri berasal dari Balai Produksi Bahan Pelatihan Audio Visual (BPBPAV).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dalam bidang produksi audio visual, sehingga peserta mampu menciptakan layanan publikasi khusus bidang sumber daya air dalam lingkup BBWS Pompengan Jeneberang dalam bentuk audio visual. Teknik penulisan naskah/scenario, teknik kamera dan pengambilan gambar, teknik penyuntingan gambar, serta teknik editing gambar. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup