Home » BERITA BBWS-PJ » PELANTIKAN PENGURUS HATHI PERIODE 2016 – 2019 CABANG SUL-SEL
hathi 1

PELANTIKAN PENGURUS HATHI PERIODE 2016 – 2019 CABANG SUL-SEL

Untuk tercapai kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Indonesia, maka perlu suatu upaya pemanfaatan dan pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Dalam mengantisipasi masa depan yang penuh tantangan, maka tak ada pilihan lain yang lebih baik kecuali menyiapkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang mampu menguasai dan memanfaatkan ilmu tersebut.

Mengingat betapa pentingnya peran sumber daya air bagi kehidupan, maka sudah selayaknya penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya Teknik Hidro atau Teknik Keairan perlu diupayakan berkembang secara tepat guna untuk kepentingan dan peningkatan kemakmuran masyarakat.

Jumat (26/2/2016) Bertempat di Hotel Horizon Makassar, Ketua Umum Himpunan Ahli Tehnik Hidrolik Indonesia (HATHI) yang juga Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Departemen Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PERA), Ir. Mudjiadi, M. Sc melantik Pengurus HATHI cabang Sulawesi Selatan (Sul-Sel) periode 2016-2019.

Dilantik sebagai Ketua HATHI cabang Sulawesi Selatan yang baru yaitu Ir. A.Darmawan Bintang. Mdevplg. Sementara menjabat Sekretaris dan Bendahara HATHI masing masing yaitu Drs. Ir. H. Wahab M Thaha, Ces . ,P . Ma. SDA dan Ir. Hj Sumiatiy, Sp.

Hathi 2 Dalam Sambutanya Ketua HATHI cabang Sulawesi Selatan Priode 2016 – 2019, menyatakan sulawesi Selatan merupakan bagian Penghasil stok pangan nasioanal terbesar diluar Jawa dan itu menjadi tugas kita tentunya memberi masukan didalam forum ini atau lembaga ini, bagaimana mengembangkan stok beras di Sulawesi selatan. dan Insyaallah kedepanya akan diadakan rapat kerja bersama untuk membahas program program apa yang bisa dilakukan yang bisa melibatkan teman teman mahasiswa di Universitas, sehingga teman teman mahasiswa dapat mengetahui tentang keberadaan HATHI ini, dengan demikian kita bisa memperluas jangkauan dan bisa mempertajam program program kerja kita kedepanya.

Dan pada kesempatan itu pula disampaikan pesan dan kesan oleh ketua HATHI sebelumnya (Ir. H. Budi Suprapto. , M. Sc ) yang di mana dalam pesanya supaya meneruska program program yang belum terealisasi pada periode sebelumnya dan meningkatkan program program yang sudah tercapai tahun sebelumnya yang berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Air.

Acara ini di hadiri oleh Bapak kepala BBWS – Pompengan Jeneberang ( Ir. Agus Setiawan, Dipl. HE ), Bapak ketua HATHI periode 2009 – 2015 (Ir. H. Budi Suprapto. , M. Sc ), asissten ekonomi dan pembangunan Sulawesi Selatan (DR. Haris ) yang mewakili Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, dan seluruh Pengurus HATHI Cabang Sulawesi Selatan. ( SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup