Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
8ada8b01a991faf3f98f4a7470382ef6_L

Menteri PUPR Lantik Pejabat Eselon I: Bekerja Dengan Ikhlas dan Damai

Dalam rangka mendukung kemajuan dan peningkatan kinerja di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono melantik beberapa Pejabat Eselon I dan Staf Ahli Menteri PUPR di Kementerian PUPR, Jakarta, (5/5).

“Sumpah jabatan yang diucapkan merupakan sebuah janji suci yang sakral, bukan hanya perayaan seremonial saja,” jelas Basuki

Dalam pekerjaan ada dua aspek yang sangat penting, yaitu ikhlas dan damai. Ikhlas dalam menjalani pekerjaan tidak hanya menjalankan Tupoksi melainkan harus lebih dari yang ada pada Tupoksi, dan yang kedua adalah kedamaian dalam bekerja sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Basuki berpesan, agar para Pejabat yang dilantik dapat menghindari praktik korupsi dan tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu karena adanya imbalan.

Adapun pejabat yang dilantik dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Air adalah Ir. Mudjiadi, M,Sc sebagai Direktur Jenderal Sumber Daya Air dan Dr. Ir. Arie Setiadi Moerwanto, M. Sc sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian PUPR.

“Tetaplah hidup sederhana, tidak perlu berlebihan dan diharapkan kepada para pendamping agar terus memberikan dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujar Basuki.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Pimpinan Komisi V DPR RI Michael Wattimena, petinggi Partai Golkar Akbar Tanjung, dan mantan Kepala Badan Intelejen Negara Hendro Priyono, serta tamu undangan pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian PUPR.

(anj/nanDatinSDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup