No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » LOMBA MEWARNAI
mewarnai1

LOMBA MEWARNAI

Selasa (20/3) Balai besar wilayah sungai pompengan jeneberang menggelar kegiatan Lomba mewarnai. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Air dunia ke 26 tahun 2018 dengan tema lestarikan alam untuk air, Peserta lomba berjumlah 37 murid berasal dari siswa/i kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar Inpres Mawang. Bertempat di SDN Inpres Mawang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kepala sekolah SD Inpres Mawang, Burhan, S.Pd, mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini. anak anak menjadi semangat dan termotivasi untuk dapat menjaga kelestarian alam dan kebersihan lingkungan.

Hal senada diutarakan oleh Rochma Kurniawati, Guru SDN Mawang, “anak anak murid saya sangat semangat dan antusias sekali dengan acara lomba mewarnai ini, apalagi dapat tas dan alat tulis”

K800_mewarnai2

Ketua panitia kegiatan lomba mewarnai, Muhammad akil, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan Edukasi sedini mungkin kepada anak-anak agar dapat menjaga lingkungan dan melestarikan alam, setidaknya tidak membuang sampah sembarang pada sembarang tempat

Pemenang lomba akan diumumkan pada puncak acara hari air dunia, 22 maret di danau mawang. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup