Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
Kunjungan Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak M. Basoeki Hadimoeldjono
Kunjungan Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak M. Basoeki Hadimoeldjono

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Di Provinsi Sulawesi Selatan

Kunjungan Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak M. Basoeki Hadimoeldjono ke Provinsi Sulawesi Selatan, 28-29 September 2015 dalam rangka membuka acara Makassar Infrastructure Summit 2015 yang sedianya dibuka oleh Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla, konferensi dan pameran ini diselenggarakan oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII) di Grand Clarion Hotel

Menteri2

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dilanjutkan ke kawasan Center Point of Indonesia (CPI) di Kota Makassar, kemudian bergerak ke Kabupaten Sidrap untuk meninjau  Bendung Bulu Cenrana dan rencana lokasi Pembangunan Bendungan Boya yang saat ini merupakan salah satu bendungan yang masuk dalam Rencana Strategis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam rangka ketahanan dan peningkatan Pangan Nasional  1 juta ton.

Gambar 3

Dalam Kunjungannya ke Kab. Sidrap, Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di damping oleh Kamisi V DPR RI, Bupati Sidrap dan jajarannya, Dirjen Sumber Daya Air,  Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Direktur Sungai dan Pantai, Kepala Pusat Bendungan Ditjen SDA dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang beserta Jajarannya.(sisda)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup