Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
K800_tator1

KUNJUNGAN KERJA KEPALA BBWS POMPENGAN JENEBERANG DI KABUPATEN TANA TORAJA

Selasa (3/4) Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, T. Iskandar melakukankun jungan kerja di kabupaten Tana Toraja, rombongan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Jl. Pongtiku No. 120, Kabupaten Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae menyampaikan Kabupaten Tana Toraja mempunyai potensi sumber daya air yang sangat besar. “sebenarnya potensi sumber air di tana toraja ini sangatlah besar, namun kami terkendala pada infrastruktur, sarana dan prasarana dalam memenuhi kebutuhan air baku, pertanian, dan pariwisata. Untuk kami mohon dari pihak terkait dalam hal ini dapat membantu agar air baku dapat terpenuhi hingga kepelosok, contohnya di kecamatan Malilin,”ujar Bupati .

Menanggapi hal yang disampaikan Bupati tersebut, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang menyamnpaikan siap membantu dalam pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana air baku pada kabupaten tana toraja. BBWS Pompengan Jeneberang juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terhadap program – program yang akan dijalankan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten tana toraja.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, T. Iskandar, Kepala Bappeda Tana Toraja, Yunus Sirante, Kepala Dinas PU Tana Toraja, Y. D. Pamada, Direktur PDAM Tana Toraja, Fransiscus Mangguali, dan para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. (SISDA)

K800_tator2

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup