Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
image002

KUNJUNGAN BAPPENAS DI BENDUNGAN PAMUKKULU DAN BENDUNGAN KARALLO.E DI KABUPATEN TAKALAR DAN JENEPONTO

Kamis (16/8) BBWS Pompengan Jeneberang menerima kunjungan lapangan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) pada Proyek Strategis Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. TIM BAPPENAS. Kunjungan lapangan ini difokuskan pada pembangunan Bendungan Pamukkulu dan Bendungan Karalloe. Tujuan dari Kunjungan ini, untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan kedua Bendungan.

image004Dalam pemaparan singkatnya, Sulfandi, ST. MT Selaku Pelaksana Teknik dari Pembangunan Bendungan Pamukkulu menyampaikan kondisi, permasalahan, dan situasi yang terjadi dilapangan. Beliau juga menjelaskan pemanfaatan Bendungan Pamukkulu tersebut.

paparan selesai dilanjutkan dengan diskusi, Bambang Triyono selaku Kasubdit Bapenas ingiN mengetahui mengenai pemanfaatan Bendungan ini, masyarakat mana yang nanti akan menerima manfaat, apakah masyarakat yang berada di disekitar Bendungan atau masyarakat yang jauh dihilir Bendungan karena akan mempengaruhi visiblity Bendungan setelah acara diskusi selesai dengan Tim Bapenas, Kemudian Tim Bertolak dari Bendungan Pamukkulu menuju pembangunan Bendungan Karalloe di kab. Jeneponto (sisda)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup