Home » BERITA BBWS-PJ » KEJUARAAN GATEBALL PIALA BEERGILIR DIRJEN SDA
gateball

KEJUARAAN GATEBALL PIALA BEERGILIR DIRJEN SDA

Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia 2016, Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyelenggarakan Kejuaraan Gateball piala bergilir Dirjen Ditjen Sumber Daya Air. Ketua Umum PB PERGATSI yang juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimulyono, Direktur Jenderal SDA, Mudjiadi, membuka Kejuaraan Gateball Ditandai dengan pemukulan bola pertama, bertempat di Gelora Bung Karno, Jl Pintu I Senayan, Jakarta. Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 11 – 13 Mei 2016.

Kejuaraan gateball yang diselenggarakan Dirjen Sumber Daya Air ini diikuti 83 tim dari Balai Besar Wilayah Sungai dan Balai Wilayah Sungai di lingkungan Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR di seluruh Indonesia serta Dharma Wanita Unit Kementerian PUPR. Pertandingan digelar di lapangan Mabes Polri dan halaman Kantor Kementerian PUPR.

Pada pertandingan final divisi II kategori darma wanita, ibu-ibu paguyuban, karyawati BBWS/BWS antara BBWS Pompengan Jeneberang melawan BBWS Bengawan Solo berlangsung seru sehingga pemenangnya harus ditentukan melalui adu pinalti. BBWS Pompengan Keluar sebagai juara divisi II kategori darma wanita, ibu-ibu paguyuban, karyawati BBWS/BWS. Sementara  pertandingan final divisi I kategori unit kerja antara BBWS Pompengan Jeneberang berhadapan dengan BWS Sulawesi IV (Sulawesi Tenggara) dimenangkan oleh BWS Sulawesi IV.

Sekteraris Jenderal Kementerian PUPR, Taufik Widjoyono menutup kejuaran gateball ini, dalam sambutannya menyampaikan, semangat dalam kejuaraan gateball ini harus dibawa kedalam lingkungan kerja. Sehingga target bisa tercapai sebelum waktunya. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup