Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
Rongkong

Indah Minta BBWSPJ Atasi Sungai Rongkong

INPUTSULSEL.com, Makassar — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani minta Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang Makassar (BBWSPJ) untuk atasi sungai Rongkong. Hal itu disampaikan Indah Putri yang didampingi Kadis PUPR Luwu Utara, Suaib Mansyur saat melakukan kunjungan/audience ke BBWSPJ, Makassar, Senin (24/7/2017).

“Sungai Rongkong ini unik pak, butuh intervensi khusus dari balai sungai termasuk penanganan delta yang ada tengah di sungai Rongkong,” ucap Indah. Dia berharap, BBWSPJ Makassar dapat segera bersurat ke Menteri untuk diteruskan ke Dirjen, paling tidak sudah masuk ke stok program. Sementara itu, Kepala BBWSPJ Makassar, Ir Agus Setiawan yang menerima Bupati Luwu Utara katakan akan meninjau langsung ke sungai Rongkong.

“Insya Allah minggu depan saya akan ke Luwu Utara meninjau langsung Sungai Rongkong,” tuturnya. “Penanganan sungai Rongkong memang harus segera dilakukan, namun yang harus dipahami bahwa Sulsel ini luas dan hampir semua kabupaten punya problem yang sama terkait masalah sungai,” pungkasnya. (*)
Sumber : http://inputsulsel.com/2017/07/24/indah-minta-bbwspj-atasi-sungai-rongkong/

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup