No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » FUN BIKE BERSAMA GUBERNUR DALAM RANGKA HUT PROV. SULAWESI SELATAN KE- 346
d4ece76a0fc75091c09eca5036691827_L

FUN BIKE BERSAMA GUBERNUR DALAM RANGKA HUT PROV. SULAWESI SELATAN KE- 346

Sabtu, (24/10) BBWS Pompengan Jeneberang bekerja sama dengan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan “Fun Bike” dalam rangka memperingati HUT Prov. Sulawesi Selatan. Gubernur Prov. Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bersama Wakil Gubernur SulSel, Agus Arifin Nu’mang melepas peserta fun bike.  Rute dimulai dari Halaman Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Jend. Sudirman lalu Jl. Sam Ratulangi, Jl. Landak baru, Jl. A.P. Pettarani, finish di Halaman Kantor Dinas PU Prov. Sulawesi Selatan.

Hj.Hasrawati Rahim,ST.Sp.1BBWS Pompengan Jeneberang, selaku panitia melaporkan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT SulSel ke-346 sekaligus mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat, adapun Hadiah berupa Dorprize telah disiapkan oleh panitia berupa ; Motor, Sepeda Gunung, Kulkas, dan Hadiah hiburan lainnya.

Fun Bike ini diikuti oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan, Kapolda Prov. Sulawesi Selatan serta puluhan ribu peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, TNI, Polri, serta Masyarakat.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya menyampaikan di HUT Prov. Sulawesi Selatan ke- 346 ini, Prov. Sulawesi Selatan menjadi Provinsi terbaik se- Indonesia, keberhasilan pembangunan di Sulsel adalah keberhasilan kita semua masyarakat SulSel. Saat ini pertumbuhan ekonomi di SulSel semakin pesat, sudah melampaui pertumbuhan ekonomi nasional. “Pola hidup masyarakat sudah semakin baik, olahraganya juga semakin baik, mari ki kita jaga itu semua”,tuturnya.

Fun 2

Pada kesempatan ini BBWS Pompengan Jeneberang dan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan memberikan kenangan-kenangan kepada Gubernur prov. Sulawesi Selatan berupaPeta lokasi Bendungan yang akan dibangun di Prov.Sulawesi Selatan. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup