Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
K1024_IMG_1201

EVALUASI PELAKSANAAN OP SDA TA 2017 PERCEPATAN PELAKSANAAN OP SDA 2018 DAN SINGKRONISASI PROGRAM OP SDA TA 2019 WILAYAH TIMUR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Direktorat  Bina Operasi dan Pemeliharaan SDA, menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA tahun 2017, Percepatan Pelaksanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA tahun 2018. Bertempat di Hotel Swissbell, Jl. Ujung Pandang No. 8, Kota Makassar, Selasa (30/1/2018).

Ir. Agung Djuhartono, CES, Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan SDA dalam sambutannya menyampaikan pembangunan infrastruktur sumber daya air secara teknis selalu dilakukan melalui proses perencanaan, pelaksanaanK1024_IMG_1155 dan selanjutnya untuk dioperasikan dan dipelihara dengan baik agar dapat tercapai tujuan pembangunan infrastruktur tersebut. Kegiatan operasi dan pemeliharaan ini telah dilakukan ditahun 2017 yang lalu, dilihat sudah sampai dalam pencapaiannya, kemudian targetnya. Untuk target harus dicapai seratus persen tetapi tidak semua target itu sesuai berarti harus dilihat kendalanya.

Dalam tahun 2018 semua leading sektor OP SDA harus kompak karena menyatukan langkah, ini merupakan kegiatan dari pemerintah pusat dan ada juga dari pemerintah daerah meminta bantuan pada pusat. dalam tahun 2018 ini telah mengagendakan untuk tahun ke depan 2019, langkah tahun kedepan sudah siap dan dapat melihat akan kendalanya.

Kegiatan ini berlangsung 3 hari, Selasa – Jumat, 23 – 26 Januari 2017. Peserta yang mengikuti kegiatan sinkronisasi ini dari berasal dari 16 BBWS/BWS wilayah timur kemudian dan  14 SKPD TP-OP keseluruhannya berjumlah 125 orang.(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup