Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
K640_WhatsApp Image 2018-10-01 at 13.06.50(1)

BBWS Pompengan Jeneberang Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu – Donggala

Setelah mengetahui adanya kejadian gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah pada hari jumat, 28 September 2018. Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang langsung bergerak cepat dalam membantu korban gempa dan tsunami, Sabtu (29/9).
BBWS Pompengan Jeneberang memberangkatkan Sebanyak 10 mobil berisikan Tim relawan BBWS Pompengan Jeneberang dan bantuan logisitik kepada para korban gempa dan tsunamai Palu. Tim berangkat menuju lokasi gempa dan tsunami melalui jalur darat, mengingat Bandara Kota Palu ditutup akibat gempa. Bantuan logistik yang diberikan berupa tenda, selimut, makanan instan, air minum, beras, Serta tenaga perawat 6 orang berasal dari Perawat.id. selain itu, BBWS Pompengan Jeneberang membawa peralatan alat berat seperti ; excavator 2 buah dan crane mini 1 buah.
Tim relawan BBWS Pompengan Jeneberang telah menyerahkan bantuan logistik kepada BWS Sulawesi III yang akan disalurkan untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup