Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
Foto Unhas

BBWS Pompengan Jeneberang Jalin Kerjasama dengan Fakultas teknik Universitas Hasanuddin

Makassar, Rabu (6/4) Dalam rangka menjalin kemitraan kerjasama peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya Sumber Daya Air, Pemanfaatan SDM dan fasilitas Riset, serta pelaksanaan Riset bersama dan kegiatan ilmiah lainnya. Bertempat di Ruang Rapat Gedung Center Of Technology (COT) Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin, dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara BBWS Pompengan Jeneberang dengan Fakultas Teknik UNHAS.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik UNHAS menyampaikan kerjasama ini bertujuan meningkatkan kualitas SDM serta turut memberikan solusi terhadap permasalahan sumber daya air di Indonesia khususnya di wilayah kerja BBWS Pompengan Jeneberang.

Antusias tinggi disampaikan Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Agus setiawan, Dipl.He,  dalam sambutannya mengajak mahasiswa-mahasiswa yang ingin melihat kegiatan lapangan khusus di bidang Keairan untuk diikutsertakan dalam kegiatan Balai, beliau menambahkan nantinya riset yang dilaksanakan BBWS Pompengan Jeneberang seperti uji model fisik dan simulasi model matematik tidak perlu lagi ke luar daerah, Cukup di Fakultas Teknik UNHAS.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BBWS pompengan Jeneberang, Ir. Agus Setiawan, Dipl.HE. beserta jajarannya, Dekan Fakultas Teknik UNHAS Dr. Ir. Wahyu Piarah, ME serta dosen-dosen Fakultas Teknik UNHAS. ( SISDA )

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup