No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » BBWS POMPENGAN JENEBERANG DAN DINAS PSDA PROV. SULAWESI SELATAN MENGADAKAN KEGIATAN PROGRAM KANAL BERSIH (PROKASIH)
K640_kanal1

BBWS POMPENGAN JENEBERANG DAN DINAS PSDA PROV. SULAWESI SELATAN MENGADAKAN KEGIATAN PROGRAM KANAL BERSIH (PROKASIH)

Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 71 dan salah satu program kerja dari organisasi HATHI Prov. Sulawesi Selatan, Jumat (12/8) BBWS Pompengan Jeneberang bekerja sama dengan Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan pembersihan kanal-kanal di kota Makassar. Turut melibatkan masyarakat, kegiatan ini disambut antusias dengan banyaknya warga yang datang membersihkan lingkungan mereka.

kanal2

Pembersihan Kanal kota Makassar ini berlokasi di tiga tempat, Kanal Jongaya di Jalan Tanggul Patompo, Kanal Panampu di Jalan Lembo, dan Kanal Sinrijala di Jalan Sungai Saddang Baru. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Balai BBWS Pompengan Jeneberang, Bapak Agus Setiawan dan Kepala Dinas PSDA Prov. Sulawesi Selatan Bapak Andi Darmawan Bintang.

Kepala Balai BBWS Pompengan Jeneberang, Bapak Agus Setiawan menghimbau pada masyarakat untuk menjaga sungai dan kanal-kanal di kota Makasar, hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tapi menjadi tanggung jawab bersama, masyarakat juga harus turut berpartisipasi, untuk tidak membuang sampah di Sungai, Kanal, dan Drainase sekitarnya, karena akan berdampak pada kita juga nantinya,  ungkapnya. (SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup