Home » BERITA BBWS-PJ » Penanaman Pohon untuk Kanal Saluran Bersih dan Sehat
K1024_FOTO 2

Perjanjian Kerja Sama dan Pakta Integritas antara PPK Pendayagunaan Tata Guna Air BBWS Pompengan Jeneberang dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A).T.A 2018

Program Padat Karya Tunai merupakan wujud partisipatif masyarakat khususnya petani. Program ini adalah program pemerintah melalui Kementerian PUPR yang anggarannya digulirkan langsung diterima oleh P3A/GP3A disetujui oleh Kepala Desa. penggunaan anggaran Padat karya Tunai ini difokuskan pada irigasi desa /saluran tersier.

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, telah diselenggarakan Perjanjian Kerja Sama dan Pakta Integritas antara PPK Pendayagunaan Tata Guna Air BBWS Pompengan Jeneberang dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) dalam Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2018.

Sebanyak 28 penerima P3-TGAI, terdiri dari Daerah Kabupaten Gowa sebanyak 12 Penerima, Daerah Kabupaten Takalar sebanyak 10 Penerima, dan Daerah Kabupaten Jeneponto sebanyak 6 Penerima.

Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) SEKDA Kabupaten Takalar, H. Arsyad, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, T. Iskandar.(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup