No announcement available or all announcement expired.
Home » BERITA BBWS-PJ » HALAL BIHALAL 1439 HIJIRIYAH LINGKUP BBWS POMPENGAN JENEBERANG
K1024_DSC01742

HALAL BIHALAL 1439 HIJIRIYAH LINGKUP BBWS POMPENGAN JENEBERANG

Kamis (5/7) Di penghujung Bulan Syawal Balai  Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang menyelenggarakan Halal Bihalal sekaligus silaturahim dan ramah tamah di lingkup internal BBWS Pompengan Jeneberang. Acara berlangsung di Gedung Olahraga, Jl. Sekolah Guru Perawat No.3 Makassar. Turur hadir dalam acara ini, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XIII, Miftachul Munir, Kepala Balai Diklat Wilayah VIII Makassar, Dadang Karmen, Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala SNVT, PPK, dan seluruh pegawai di lingkungan Balai  Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang.  Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dharma Wanita, beserta Ibu-Ibu Paguyuban  BBWS Pompengan Jeneberang.K1024_DSC01665

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran oleh ustadz Hidayatullah dan saritilawah oleh khusnul. Dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, dalam sambutannya beliau menyampaikan hari lebaran idul fitri merupakan waktunya untuk saling memaafkan antar sesama baik yang merayakan maupun untuk yang tidak merayakan, semua saling mengirim pesan mohon maaf lahir dan batin. Pada kegiatan ini pula lah saatnya kita semua di lingkungan internal BBWS Pompengan Jeneberang untuk lebih menjalin tali silaturahim dan saling memaafkan, mengingat kantor kita berpisah-pisah. semoga pada kegiatan kita hari ini dapat memberikan arah tujuan untuk melangkah lebih baik, lebih semangat dalam menyongsong masa depan yang lebih baik terutama untuk wilayah provinsi Sulawesi Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Setelah sambutan singkat, acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh ketua ibu-ibu paguyuban BBWS Pompengan Jeneberang, Ibu Rina Iskandar kepada pegawai BBWS Pompenan Jeneberang yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. para pegawai yang akan melaksanakan ibadah haji adalah, Tampang dan Istri, Syamsul dan Istri, Muhammad Akil dan Istri, Hamsah, Sulhaeri dan Suami, Maswati dan Suami, Sulwasmiah dan Elis Hamzah

Dilanjutkan dengan acara puncak, yakni ceramah oleh Ustadz Arifuddin Lewa. “Apapun keadaan kita tegakkan shalat, Insya Allah dengan halal bihalal ini Allah akan membukakan kebaikan-kebaikan, dengan begitu Allah akan memudahkan kita di dunia dan akhirat.”tegasnya.

Acara diakhiri acara ramah tamah, silahturahim dan saling berjabat tangan antara Kepala BBWS Pompengan Jeneberang  dengan para tamu dan seluruh pejabat dan pegawai Balai  BBWS Pompengan Jeneberang, kemudian ditutup dengan makan siang bersama.(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup