Home » BERITA BBWS-PJ » HALAL BIHALAL 1438 H DILINGKUNGAN BBWS POMPENGAN JENEBERANG
Halal Bihal

HALAL BIHALAL 1438 H DILINGKUNGAN BBWS POMPENGAN JENEBERANG

Bertempat di ruang rapat Satker O & P SDA, Jl Batara Bira N0. 18 Makassar, Rabu (5/7) BBWS Pompengan Jeneberang mengadakan Halal Bihalal sekaligus sebagai acara memperkuat tali silaturahmi dan saling memaafkan sesama pegawai dan staf di lingkungan BBWS Pompengan Jeneberang.

Acara diawali dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh Ustadz Sultan M. P, ST. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan agar selalu menjaga diri terhindar dari dosa dan memperbanyak amalan sehari-hari, baik di lingkungan kerja maupun di rumah. Karena pada hakikatnya hidup di dunia ini hanyalah sementara, tempat untuk menanam kebaikan dan insyaallah apabila allah swt meridhoi, amal dan kebaikan akan kita dapatkan di hari pembalasan kelak.

Hal senada disampaikan oleh Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Agus Setiawan, Dipl. HE dalam sambutannya, beliau juga berterima kasih kepada semua yang telah bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, sebagai motto Kementerian kita dalam mengelola sumber daya air. Semoga ke depan lebih baik, bekerja dengan baik Insya Allah amin. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan, umur panjang, dan  reski yang barokah .“ ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tari-tarian dan kecapi khas Sulawesi Selatan persembahan dari Ibu-ibu Dharma Wanita BBWS Pompengan Jeneberang. Ditutup dengan silaturahmi dan salin berjabat tangan antara Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, dan Kepala Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang, Ir. Andi Darmawan Bintang, MdevPlg.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Agus Setiawan, Dipl. He, Kepala Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang, Ir. Andi Darmawan Bintang, MdevPlg, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, PPK dan staff di lingan BBWS Pompengan Jeneberang.(SISDA)

Berikan tanggapan Anda tentang website ini!

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Berikan Tanggapan Anda:
 Baik Sekali Baik Kurang Kurang Sekali Buruk

Handphone

Pesan Anda

Tutup